Ufi Hauzaan Al-Farrozii INFORMATICS LECTURES: BLACK

SELAMAT DATANG

Informatics Lecture adalah sebuah blog sederhana yang didedikasikan untuk kepentingan pendidikan khususnya dalam Dunia Informatika

Kamis, 08 November 2012

BLACK


Masukkan "5SQQ-5THA-ZFFV-7XEV" sebagai nama profil. Jika Anda memasukkan kode dengan benar, Anda akan dapat kembali memasukkan nama profil yang sebenarnya setelah memilih "Done". Ketika Anda mulai tingkat pertama, Anda akan memiliki senjata BFG. Catatan: Pastikan untuk menyertakan "-" simbol ketika memasukkan kode (yang berada di sebelah "itu!" Simbol). 

Bergantian, masukkan salah satu nama profil berikut: 

      3K67-9J5G-NSQH-G49M 
      3ZEQ-JXH9-TR2H-Y87D 
      5Q9E-4SEK-FJVV-C5HV 
      6DEG-7W3X-RKJF-TDF4 
      8PPV-J8SY-KA8T-BPYK 
      9NDH-293Y-P6MJ-829Q 
      EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68 
      FG6S-WFZG-7MDP-PZGT 
      G68Y-X5LB-N8PE-9D7N 
      HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA 

# Silver senjata 

Berhasil menyelesaikan permainan pada Normal atau kesulitan Hard pengaturan untuk membuka senjata perak dengan amunisi tak terbatas bagi yang kesulitan dan kesulitan apapun yang lebih rendah pengaturan (s). Catatan: Ini tidak termasuk Black Ops kesulitan pengaturan. Anda akan selalu memiliki senjata perak pada pengaturan kesulitan. 

# M16A2 

Berhasil menyelesaikan permainan pada kesulitan Black Ops pengaturan untuk membuka M16A2 (M16 dengan pelontar granat) untuk digunakan pada setiap seting kesulitan. 

# Black Ops modus 

Berhasil menyelesaikan permainan di Hard kesulitan pengaturan untuk membuka pengaturan Black Ops kesulitan. 

# Faster reload M16A2 

Segera setelah penembakan putaran dengan M16A2, switch senjata lalu cepat-cepat beralih kembali dan peluncur granat akan reloaded. 

# Suppresser senjata cepat 

Bila Anda berada di tengah menempatkan suppresser pada senjata dan musuh muncul, api dan berada di suppresser dengan dengan senjata Anda akan langsung ke posisi menembak. 

# Tidak ada blur pada ulang 

Untuk menyingkirkan blur saat Anda kembali, tekan X untuk reload kemudian segera terus Square, atau tekan X untuk ulang kemudian tekan Segitiga. Untuk menyingkirkan blur dengan ulang otomatis, tekan R1 dan semuanya akan menjadi jelas. Juga ketika Refresh itu MP5 M16, dll dengan X, beberapa telah ulang lagi. Anda dapat menghentikan reload X dan api apa pun yang tersisa di majalah dengan menekan R1. Anda juga dapat mempercepat ulang dengan menekan R1. 

# X5 zoom dengan Senapan Sniper 

Tekan R3 untuk memperbesar x2 dengan Sniper Rifle. Bila Anda berada dalam posisi ini, tekan D-pad Up seolah-olah anda telah mengubah metode penembakan senjata Anda. 

# Menyimpan kesehatan dan amunisi 

Cobalah untuk menembak semua musuh di kepala. Hal ini biasanya membawa mereka ke dalam satu tembakan dan membantu membuat Anda tetap hidup. Karena ada kemungkinan lebih kecil dari Anda yang dibunuh oleh orang lain jika Anda melakukan ini, Anda dapat menghindari mengulangi tingkat dari pos pemeriksaan dan harus membunuh semua orang lagi. 

# Merah dan hitam kulit 

Ketika Refresh itu senapan Remington, kulit berwarna merah. Namun, kadang-kadang kerang berwarna hitam, dan tidak ada peluru senapan hitam dalam permainan. 

# Mengalahkan musuh 

Gunakan merusak objek untuk keuntungan Anda untuk shock, sakit, atau bahkan membunuh musuh. 

# Mengalahkan musuh dengan perisai dan baju besi tubuh 

Kepala tembakan tidak bekerja pada musuh dengan pelindung tubuh penuh, cukup menembak. Untuk musuh dengan menggunakan granat perisai, atau RPG. Atau, bisa di belakang mereka dan membunuh mereka dengan menembak mereka di belakang. Untuk membunuh musuh perisai tanpa menggunakan granat, menembak mereka di sebelah kiri mereka. Anda mungkin mengambil sedikit kerusakan, tetapi itu sangat berharga. 

Terlindung polisi akan sering berdiri di samping pilar-pilar batu besar di kamar (misalnya, di tingkat "" Tivliz Asylum). Jangan menembak para prajurit, melainkan menembak di pilar-pilar batu di atas mereka. Hal ini akan menyebabkan batu jatuh dan menghancurkan mereka. Jika tidak muncul untuk dapat bekerja, Anda mungkin perlu untuk tujuan yang lebih tinggi. 

# Prajurit RPG Mengalahkan 

Cara termudah untuk membunuh polisi RPG adalah menunggu sampai mereka api putaran (pop out kemudian bersembunyi di balik sesuatu). Sementara mereka reload, tembak di bagian tengah tubuh-Nya. Jika berhasil, Anda akan menembak dan meledakkan RPG ia mencoba ulang, meniup dia. 

# Melengkapi pertempuran akhir di Spetriniv Gulag 

The M249 SAW, RPG (dengan setidaknya empat putaran), dan setidaknya dua granat (bukan yang di pintu masuk ruang) yang diperlukan untuk trik ini. Jangan masuk ruangan karena pintu menutup dan itu menjadi sulit. Jangan menggunakan putaran RPG karena Anda akan membutuhkannya nanti. Mendekam di pintu masuk dan menembak orang dengan baju besi antipeluru di bagian belakang kepala. Lalu, menembak orang lain di tanah. Untuk membunuh orang-orang di trotoar, menembak objek merah di sisi kanan (di gang), kemudian menembak objek di sekitar bagian bawah jalan kiri; ini akan menyebabkan ledakan besar. Ketika orang-orang yang mati, membunuh beberapa berikutnya dalam urutan apapun dan jangan lupa yang berada di jalan setapak. Ini akan mengulang sampai dua muncul di jalan yang terdekat di tempat Anda. Membunuh mereka, kemudian melemparkan granat di setiap pintu di kedua ujung gang. Ini harus membunuh beberapa orang (Anda akan mendengar teriakan). Jika berhasil, musuh lebih akan muncul di trotoar dan di tingkat dasar. Musuh akan terus muncul sampai dua bunker terbuka di ujung dan polisi RPG. Jangan khawatir, karena hanya satu polisi RPG muncul pada suatu waktu, ada tiga atau empat dari mereka. Pindah ke belakang dan menunggu musuh terakhir atau RPG dipecat. Dapatkan keluar jalan (atau membunuh musuh), lalu perlahan-lahan pergi ke pintu sampai Anda dapat melihat sebuah bunker. Mengambil RPG Anda dan menembak itu sampai meledak seluruh dinding belakang. Gunakan waktu ini untuk mengambil yang terakhir dari musuh. Hati-hati, sebagai prajurit RPG mungkin akan masih berada di dekat, bersama dengan senapan menghunus lapis baja antipeluru laki-laki. Hal ini tergantung pada seberapa dekat mereka ke dinding belakang ketika naik. Setelah semua orang sudah mati dan Anda telah menghancurkan aman di jalan, pergi melalui salah satu bunker hancur dan menyelesaikan permainan. Kadang-kadang ini tidak akan bekerja dengan benar dan Anda akan memiliki untuk bersembunyi di gang (misalnya, jika pintu menutup) dan menembak mereka saat mereka datang. 

Magnum dengan sebagai gambar sebanyak mungkin, M249, dan beberapa granat diperlukan untuk trik ini. Sebelum Anda memasuki ruang, berjongkok di gerbang dan menggunakan magnum untuk mencoba mendapatkan sebanyak tembakan kepala sebanyak mungkin dan meledakkan bahan peledak. Setelah Anda berada di luar amunisi atau jika tidak ada musuh yang tersisa, mengeluarkan M249. Ulang jika diperlukan, kemudian jalankan ke depan. Ketika senapan dan terlindung musuh keluar, terus bergerak dan granat drop di kaki mereka. Ketika mereka telah terhapus, menembak jika memungkinkan dan naik tangga. Setelah di atas sana, pergi ke kamar masing-masing. Kumpulkan baju besi dan pergi ke ruang lain. Setelah itu, berjongkok dan mengambil magnum (jika Anda punya amunisi), atau gunakan M249 dan menunggu musuh datang setelah Anda. Setelah musuh berhenti muncul selama sekitar dua menit, gunakan M249 dan pergi menuruni tangga. Ada senapan mesin sarang di dinding; meringkusnya dan menghancurkan sarang dengan sebaiknya granat, dan memasukkannya. Bila Anda melakukannya, bergerak di sekitar koridor untuk menyelesaikan misi. 

# Rocket launcher di Vratska Galangan Kapal 

Setelah Anda masuk ke bagian di mana seseorang dengan sebuah peluncur roket tunas di kamu dari menara kapal, membunuhnya kemudian turun oleh bagian bawah kapal. Di samping langkah-langkah, Anda akan diminta untuk mengaktifkan senjata untuk RPG. 

# Aktor poster di Treneska Border Crossing 

Di kamp perbatasan pertama, ada rumah-rumah di sisi kanan jalan (seperti yang Anda masukkan kamp). Di dalam rumah-rumah papan pengumuman di dinding. Dikirim di sini adalah dua gambar, yang adalah para aktor yang memerankan Sgt. Kellar - Marty Papazian (rupa belum dikonfirmasi) dan interogatornya, dimainkan oleh Paul Pape. 

# Burnout referensi 

Selama pertempuran terakhir ada yang aman (salah satu item tujuan sekunder) di jalan kiri. Jika Anda menghancurkan aman, pesan yang mirip dengan "" Anda telah menghancurkan Render Secret Kelelahan "akan muncul. 

# Aurora referensi pesawat siluman 

Dalam misi pertama, pada setiap kesulitan setting lain selain mudah, Anda dapat menghancurkan Intel sebagai tujuan sekunder. Salah satu yang mengandung Intel laptop sekali hancur menyimpan informasi pada kode pesawat "percobaan bernama 'Aurora'." The "Aurora" adalah seharusnya yang nyata, namun rahasia, pesawat. Sebagian besar Intel nyata atau berdasarkan informasi dunia nyata. 

# AK47 casing peluru kesalahan 

Bila Anda api AK47, yang casing peluru yang dikeluarkan dari sisi yang salah dari pistol. The casing peluru harus keluar dari sisi kanan, jauh dari wajah Anda.

http://www.google.co.id/images/cleardot.gifSumbangkan terjemahan yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar