Ufi Hauzaan Al-Farrozii INFORMATICS LECTURES: Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

SELAMAT DATANG

Informatics Lecture adalah sebuah blog sederhana yang didedikasikan untuk kepentingan pendidikan khususnya dalam Dunia Informatika

Jumat, 09 November 2012

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan


Purwakarta , 30 April 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk Ade Nugraha
LPK NUGRAHA
Jl. Terusan Ibrahim Singadilaga No 45
Purwakarta




Dengan hormat,

Bpk. Ade Nugraha, seorang Pemilik LPK Nugraha, menginformasikan kepada saya tentang Lowongan Pekerjaan di LPK Nugraha melalui situs jejaring sosial ( FACEBOOK ), dimana bapak memberikan 3 pilihan pekerjaan yaitu :
1. Instruktur komputer
2. Promotion & Rekrutmen
3. Teknisi Hardware

Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bekerja di LPK Nugraha

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                         : Debby Hauzaan Al-Farrozii
Tempat & tgl. Lahir    : Purwakarta, 14 Februari 1991
Pendidikan Akhir        : SMA
Alamat                        : Sukamaju RT 10 RW 03 Kec. Darangdan
Telepon, HP, e-mail    : HP = 0819 xxxx xxxx, e- mail = stevencolumbus@ymail.com
Status Perkawinan      : Belum Menikah
           
Saat ini saya kuliah di AMIK-YPAT Purwakarta di Jurusan Manajemen Informatika

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

   1. Daftar Riwayat Hidup.
   2. Foto copy ijazah SMA / MA
   3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
   4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.



Hormat saya,



Asep Luthfi Fuadi






Daftar Riwayat Hidup

Data Pribadi
Nama                           : Irvan Septiar
Jenis kelamin                : Laki-laki
Tempat, tanggal lahir    : Purwakarta, 26 September 1988
Kewarganegaraan        : Indonesia
Status perkawinan       : Belum Menikah
Tinggi, berat badan      : 170 cm, 53 kg
Kesehatan                   : Sangat Baik  
Agama                         : Islam
Alamat lengkap           : Kp. Darangdan RT 23 RW 06 Kec. Darangdan
Telepon, HP                : HP 0877 xxxx xxxx
E-mail                          : Septiarivan@yahoo.co.id
           

Pendidikan

» Formal

1994 2000    : SD Negeri 3 Darangdan

2000 – 2003    : SMP Negeri 1 Darangdan

2003 – 2006    : SMA Negeri 1 Purwakarta


           
 

Pengalaman Kerja

Bekerja di PT. SUBUR DJAJA TEGUH
Periode            : Juli 2008September 2011
Status              : Karyawan Kontrak
Bagian             : Inventory
Posisi               : Helper ( Pemegang Kartu Stock )
           
Uraian singkat pekerjaan :

    * Membuat laporan Input dan Output barang ( Kartu Stock )
    * Membuat Stock Off Name tiap akhir tahun
    * Menyiapkan bahan baku yang akan diproses
    * Menerima Surat Jalan kedatangan barang
    * Menggantikan Operator yang berhalangan hadir
   

Purwakarta, 5 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar